DR. dr. Yusirwan : Pasien Stroke Tidak Perlu Rujukan Untuk Dirawat Di Rumah Sakit Otak DR. Drs. M. Hatta Bukittinggi

DR. dr. Yusirwan

Sumbartodaynews – Plt. Direktur Rumah Sakit Otak DR. Drs. M. Hatta Bukittinggi, DR. dr. Yusirwan, Sp, B,Sp, BA, (K)M,A, R, S, dalam acara temu ramah dan silaturahmi bersama rekan-rekan jurnalis menyampaikan bahwa rumah sakit yang dipimpinnya sekarang sudah berstatus type A. Pelayanan Rs. Otak DR. Drs. M. Hatta akan selalu ditingkatkan kedepannya, baik dari aspek pembangunan sumber daya manusia maupun dari segi fasilitas untuk pengobatan kepada pasien.

Yusirwan juga menyampaikan bahwa kedepan masyarakat atau khusus terhadap pasien stroke tidak harus mendapatkan rujukan terlebih dahulu dari RSUD, tapi masyarakat bisa lansung membawa pasien stroke Kerumah Sakit Otak DR. Drs. M. Hatta Bukittinggi. Hal ini disebabkan bahwa orang yang tekena stroke harus segera mendapatkan penanganan medis yang cepat dari dokter ahli.

Baca Juga  PWM Sumbar Resmi Lantik Aljufri, SS, Sebagai Kepala Sekolah MAM Talu Periode 2023-2027

Disamping itu Yusirwan menyadari bahwa dalam praktek pelayanan kepada masyarakat tidak dipungkiri adanya pelayanan yang diberikan oleh oknum pegawai rumah sakit yang kurang bagus yang cenderung berakhir dengan komunikasi yang tidak bagus. Kedepannya akan disediakan instalasi pengaduan masyarakat dan pojok jurnalis di Rumah Sakit Otak DR. Drs. M. Hatta Bukittinggi.

Pojok ini akan digunakan sebagai sarana media informasi terhadap pelayanan rumah sakit dan sebagai kontrol terhadap kebijakan dan pelayanan yang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan, tegas Yusirwan.

Menanggapi hal itu Syafri Yunaldi, SH, selaku Pimpinan Redaksi Sumbartodaynews.com memberikan apresiasi yang luar biasa terhadap gebrakan dan gagasan yang dilakukan oleh Plt. Direktur Rs. Otak DR. Drs. M. Hatta Bukittinggi. Ini merupakan kebijakan luar biasa dalam mendukung UU No. 40 Tahun 1999 Tentang Pers, dalam melakukan fungsi kontrol untuk terwujudnya amanat UUD 1945, pungkas Syafri.

Baca Juga  Panwaslu Kecamatan Pasaman Resmi Lantik Panwaslu Kelurahan/ Desa Untuk Pemilu Serentak 2024

Anasril

Ikuti grup SUMBARTODAYNEWS untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru daerah, nasional, dan internasional.

Bagikan

Tinggalkan Balasan