Ketua DPRD Dharmasraya jamu Makan Malam, Apresiasi perjuangan Atlet.

0

Ketua DPRD Dharmasraya jamu Makan Malam, Apresiasi perjuangan Atlet. Bandung, sumbartodaynews.com — Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Dharmasraya yang juga Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto,SH jamu para Atlit dari sepuluh inorga(induk organisasi) diantaranya ada PPYNI,IOF,YJI,KLPI,PORTINA,FESPATI,ILDI,IOSKI,ASIAFI,UULD beserta Offisial dan para pendamping yang mewakili Provinsi Sumatra Barat berlomba dalam Festival Olahraga Masyarakat Nasional (FORNAS) ke VII di Bandung jawa barat, kamis (06/07/2023).

 

Kontingan kormi dharmasraya di berangkatkan sebanyak tiga kloter ini sudah berada di kabupaten Bandung Provinsi jawa barat sejak tanggal 2 Juli dan akan kembali ke Dharmasraya pada tanggal 9 Juli nanti. Pada acara makan malam tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Kormi Dharmasraya, Marlis Edy Sutan Sati,SE, Bendahara Kormi kabupaten Dharmasraya, Hendri Gunawan, SE MM, para Ketua-ketua Inorga serta pendamping dan officialserta instruktur juga dihadiri kepala Bidang olahraga Disbudparpora kabupaten Dharmasraya,Sutadi, SPd.M.Jamuan makan malam tersebut sangat berasa dan menyenangkan sekali bagi Atlit dan Offisial dan pendamping baik dari Kormi maupun atlet 10 inorgaI sambil menikmati suasana malam di resto kota kabupaten Bandung.

 

“Saya sangat bahagia sekali yang mana salah satu resep menambah lezatnya menu jamuan makan malam saat ini, karena ditemani oleh para atlet punggawa dari Ranah cati nan tigo ,” Ujar par

“Saya berharap kepada Atlit untuk menjaga fisik agar nanti tampil bisa maksimal. Semoga di Ivent ini kita bisa berikan yang terbaik untuk daerah kita di tingkat Nasional dan bisa memberikan motivasi dan dedikasi.

“Mari makan yang kenyang ya..jaga kesehatan nanti khusus yang atlet pelajar ntar tak kasih bonus pungkasnya.

 

# sonia chaniago

Bagikan

Tinggalkan Balasan