Ketua DPRD Dharmasraya Menghadiri Persami Dalam Rangka Hari Pramuka Nasional ke 62 Tahun.

0

 

Ketua DPRD Dharmasraya Menghadiri Persami Dalam Rangka Hari Pramuka Nasional ke 62 Tahun.(DHARMASRAYA), SUMBARTODAY.COM — Ketua DPRD Dharmasraya Paryanto SH ikut hadir dalam acara apel penutupan Peringatan Hari Pramuka ke-62. Acara tersebut berlangsung di Embung Nagari Sitiung, MInggu (29/10/23).Hadir pula dalam acara tersebut Bupati Dharmasraya Selain juga Wakil Bupati Dharmasraya juga hadir ketua kwarcab Pramuka Dharmasraya H.Adlisman MSi dan anggota Forkopimda kabupaten Dharmasraya.

Usai acara, Ketua DPRD Dharmasraya Paryanto SH berharap Kwartir Cabang (Kwarcab) Dharmasraya akan terus berprestasi dan menjadi yang lebih baik lagi. “Harus ada peningkatan dari hari sebelumnya,” ujarnya.Ketua DPRD Dharmasraya dari Fraksi PDIP ini yang juga akan melaju di Dapil Sumbar 6 ini, menurut dia, selalu mendukung dan memberi spirit bagi kemajuan Pramuka di Kabupaten Dharmasraya. Terlebih prestasi yang dipersembahkan oleh Kwarcab Dharmasraya sudah luar biasa.

Baca Juga  Ade Sudarman dorong dinas Pendidikan Dharmasraya cetak lebih banyak guru penggerak.

“Harapan kami ke depan bisa lebih baik lagi. Pramuka itu membentuk suatu karakter, mempunyai integritas dan menciptakan nasionalisme,” paparnya.Dalam kesempatan tersebut, Pariyanto SH sempat memberikan ucapan selamat pada anggota Pramuka yang mendapat Lencana Melati dan Lencana Pramuka Garuda dari Bupati Dharmasraya. Selain juga pada anggota Pramuka yang mendapat pengharagaan peserta Jambore Nasional.

 

# Sonia chaniago

Bagikan

Tinggalkan Balasan