Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Hadiri Pelepasan logistik pemilu 2024.

0

 

Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Hadiri Pelepasan logistik pemilu 2024. Dharmasraya (sumatera Barat), Sumbartodaynews.com — Mendekati pesta demokrasi pada tanggal 14 Februari 2024 Komisi Pemilihan Pemilu kabupaten Dharmasraya melaksanakan pendistribusian logistik ke nagari- nagari di seluruh wilayah kabupaten Dharmasraya.

Pariyanto SH pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas sinergitas semua kalangan penyelenggara pemilu tokoh masyarakat agar terwujudnya pemilu yang jujur adil umum bebas rahasia di kabupaten kita Dharmasraya ini ujarnya.

Logistik Pemilu yang dilepas oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan ,hadir dalam pelepasan tersebut,pimpinan beserta anggota DPRD Dharmasraya, Kajari Dharmasraya, Dandim SSD, Kapolres Dharmasraya,
, Ketua KPU Dharmasraya , Ketua Bawaslu Dharmasraya ketua Pengadilan Dharmasraya.

Lebih lanjut pariyanto SH berharap kepada masyarakat untuk datang ke TPS tanggal 14 Februari untuk menyalurkan aspirasinya di TPS masing-masing.

“Semoga pemilu ini berjalan dengan damai dan aman dan tokoh-tokoh dari Dharmasraya dapat di percaya masyarakat untuk duduk di DPRD Kabupaten, DPRD provinsi, DPR-RI untuk memajukan Dharmasraya kedepan” pungkas pariyanto.

# sonia chaniago

Bagikan

Tinggalkan Balasan