Ketua DPRD Pariyanto SH didampingi anggota terima Naskah Akademik terkait Ranperda.

1

Ketua DPRD Pariyanto SH didampingi anggota terima Naskah Akademik terkait Ranperda. Dharmasraya, Sumbartodaynews.com —Kemenkumham Sumatera Barat Serahkan Naskah Akademik Terkait Ranperda Inisiatif DPRD Kabupaten Dharmasraya

 

Penyerahan Naskah Akademik (NA) tentang 2 Ranperda Inisiatif DPRD sukses dilaksanakan dalam rapat Badan Pembentuk Peraturan Daerah (Bapemperda). Naskah akademik ini diserahkan oleh Kementerian Hukum dan Ham Provinsi Sumatera Barat kepada ketua DPRD pariyanto SH yang didampingi oleh anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya.di Ruang Rapat DPRD. Senin, 31/07/2023.

Rapat penyerahan naskah akademik ini dihadiri oleh Kabid Kemenkumham Sumatera Barat, Tim Penyusun Ranperda Inisiatif, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Dinas Transmigrasi dan Ketenagakerjaan Kabupaten Dharmasraya, Kepala Dinas Sosial P3APPKB Kabupaten Dharmasraya, Kabag Hukum Sekretariat DPRD Kabupaten Dharmasraya.

Ranperda Inisiatif DPRD ini terdiri dari 2 rancangan meliputi Ranperda tentang Penyelenggaraan Ketenagakerjaan dan Ranperda tentang Penyelenggaraan Pembangunan Ketahanan Keluarga.

 

# Sonia chaniago

Bagikan

1 thought on “Ketua DPRD Pariyanto SH didampingi anggota terima Naskah Akademik terkait Ranperda.

Tinggalkan Balasan