Marak Kendaraan Roda Empat Parkir Sembarangan

0

Padang Panjang, Sumbartodaynews.com – Perkembangan dan penataan kota harus sesuai dengan struktur jalan raya. Jika tidak, lalu lintas dan lingkungan kota akan terganggu. Bahkan kesulitan lahan parkir menjadi penyebab terjadinya kemacetan di daerah kecil di Kota Padang Panjang.

Berdasarkan pantauan wartawan Sumbartodaynews tampak parkir sembraut di kanan dan kiri bahu Jl. Soekarno Hatta, Bukit Sarungan, Kota Padang Panjang, tepatnya di depan rumah Dinas Walikota Padang Panjang. Meskipun sudah ada peringatan berupa larangan parkir, namun masih banyak pengendara yang nekad untuk memakirkan kendaraannya di jalan tersebut. Hal ini tentu akan berdampak pada pengguna jalan yang melintas di jalan itu, seperti lakalantas dan kemacetan. Tentu saja akan merugikan banyak pihak.

Baca Juga  Ny. Lise Eka Putra: Kita Berharap dengan Kunjungan ini dapat Mengurangi Permasalahan di keluarga

Saat dimintai keterangan di Terminal Bayangan, Rabu (16/08/2023) Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Padang Panjang  mengatakan, pihaknya akan menugaskan beberapa orang untuk melakukan penertiban kepada pengendara yang menggunakan bahu jalan untuk lahan parkir. Namun sampai saat ini belum ada tindak lanjut dari Dinas terkait.

 

Zulfikar Muzahar

***

Klik Disini Untuk Bergabung Bersama Fanpage SUMBARTODAYNEWS Agar Tidak Ketinggalan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional.

 

Klik Disini Untuk Mengikuti Grup SUMBARTODAYNEWS Untuk Selalu Update Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional

Klik Disini Untuk Mengikuti Twitter SUMBARTODAYNEWS Untuk Mendapatkan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional

Baca Juga  Bupati Eka Putra Lantik 669 Orang P3K

***

Bagikan

Tinggalkan Balasan