Peluang Emas, UM Sumatera Barat Rilis Beasiswa Rekomendasi Pengurus Masjid

0

Peluang Emas, UM Sumatera Barat Rilis Beasiswa Rekomendasi Pengurus Masjid

Sumbartodaynews Universitas Muhammadiyah (UM) Sumatera Barat adalah salah satu kampus terbaik yang ada di Ranah Minang, dengan prediket dua terbaik tingkat perguruan tinggi swasta versi EduRank, sudah tentu perguruan tinggi ini selalu menjadi incaran generasi penerus untuk melanjutkan pendidikan.

Sebagaimana yang kita ketahui, visi pendidikan Muhammadiyah adalah membentuk manusia bertaqwa, berakhlak mulia, berkemajuan dan unggul dalam IPTEK sebagai wujud tajdid dakwah amar ma’ruf nahi munkar.

Sebagai amal usaha Muhammadiyah di bidang pendidikan yang berperan penting dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Dalam menjalankan perannya UM Sumatera Barat mempunyai beragam inovasi guna menarik minat generasi muda untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi, salah satunya dengan menawarkan banyak beasiswa.

Baca Juga  Jemput bola, Bupati Eka Putra Bawa Luhak Nan Tuo Sebagai daerah Sentra Pangan dan Pertanian, Saat lakukan Audensi di Kementrian PPN/Bappenas RI

Di halaman berita terdahulu, kita telah banyak membahas jenis beasiswa yang disediakan oleh UM Sumatera Barat untuk generasi bangsa yang ingin melanjutkan pendidikan ke tahap perkuliah. Pada kesempatan ini kita akan membahas beasiswa yang baru saja dirilis oleh kampus milenial kebanggaan Sumatera Barat ini, yaitu beasiswa rekomendasi pengurus Masjid/Mushalla.

Beasiswa ini menawarkan bebas biaya kuliah (UKT) sebanyak 30% selama 8 semester untuk program pendidikan S1 dan D-IV, 4 semester untuk program pendidikan S2, serta 6 semester untuk program pendidikan D-III.

Luar biasa bukan program beasiswa yang satu ini? Persyaratan untuk mendapatkan beasiswa ini juga sangat gampang, salah satunya yaitu ‘melampirkan surat rekomendasi dari pengurus masjid/mushalla’.

Baca Juga  Santunan BPJS Terhadap Ahli Waris diserahkan Bupati Tanah Datar

Bagaimana, persyaratannya mudah bukan? Ayo segera kunjungi pmb.umsb.ac.id untuk melakukan pendaftaran karena sebentar lagi Masa Ta’aruf Mahasiswa (Masta) akan segera dimulai. Jangan sampai ketinggalan!!

(*)

Klik Disini Untuk Bergabung Bersama Fanpage SUMBARTODAYNEWS Agar Tidak Ketinggalan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional.

Klik Disini Untuk Mengikuti Grup SUMBARTODAYNEWS Untuk Selalu Update Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional

Bagikan

Tinggalkan Balasan