Goro bersama : Dinas Perhubungan Kabupaten Dharmasraya laksanakan himbauan pemda laksanakan Kerja Bakhti Di Masjid Agung Dharmasraya

0

Dharmasraya, Sumbartodaynews.com — Goro bersama : Dinas Perhubungan Kabupaten Dharmasraya laksanakan himbauan pemda laksanakan Kerja Bakhti Di Masjid Agung Dharmasraya. Masjid Agung Dharmasraya terletak di Nagari Gunung Medan kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya, berdiri megah ditengah tengah kabupaten Buhmi Cati Nan Tigo,hari ini Jumat (15/7/22).
Masjid yang Dibangun dari tangan dingin Bupati Dharmasraya Tuanku Kerajaan Sutan Riska yang menghabiskan Miliaran rupiah atau Megah Proyek pada masa pademi covid-19.
Goro bersama berdasarkan himbauan dari Perintahan kabupaten Dharmasraya yang dilaksanakan oleh ASN,Honda,dan para THL di lingkungan pemerintahan setempat,bentuk bahkti sebagai abdi masyarakat maka terlaksana goro dengan baik.
Dinas Perhubungan melalui sekretarisnya Atrisal, menyampaikan kepada media ini, dengan dilaksanakan goro bersama pada pagi ini,bentuk solidaritas kita sebagai bagian dari masyarakat dan juga abdi negara ,selaku umat beragama mayoritas muslim di kabupaten dharmasraya.
“Saya sangat mengapresiasi kinerja pemimpin kita dan begitu berusaha untuk membangun tempat ibadah dan juga termasuk masjid terbesar di Sumatra Barat”,sebutnya.
Masjid Agung Dharmasraya yang megah berkapasitas sepuluh ribu lebih jamaah yang memiliki dua lantai tempat ibadah.
“Kapasitas masjid bisa wartawan komfirmasi sama ledingsektornya seperti dinas PU,Kesra,dan juga DPRD sebagai badan kepengawasan proyek”,ungkap Atrisal.

Untuk memaksimalkan Masjid Agung bisa dihuni maka tidak cukup dengan goro hari ini dan juga bisa diperpanjang tiap hari tertentu dan didukung oleh peralatan yang modren agar meoktimalkan suatu pekerjaan harus dengan peralatan modren.

# dimetri robi

Bagikan

Tinggalkan Balasan