Maraknya Geng Motor Brutal, Polrestabes Palembang turunkan 80 Personel Patroli Rutin Setiap Hari

0

PALEMBANG, Sumbartodaynews – Maraknya Geng Motor Brutal, Polrestabes Palembang turunkan 80 Personel Patroli Rutin Setiap Hari. maraknya kejahatan jalanan yang dilakukan oleh geng motor membuat resah masyarakat Kota Palembang.

Geng motor yang biasanya beraksi di malah hari seolah menjadi sosok yang ditakutkan warga, Bahkan para pelaku tidak segan-segan untuk melukai menggunakan senjata tajam maupun tumpul.

Menanggapi hal ini Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhammad Ngajib, S.I.K., M.H. mengatakan Polrestabes Palembang akan menurunkan 80 orang personel di Tim Samapta Presisi guna berpatroli rutin setiap hari.

Tim Samapta Presisi tersebut terdiri dari gabungan satuan Samapta Polrestabes dengan satuan Reserse Polrestabes Palembang.

“Kami akan menurukan 80 personel, dibagi menjadi dua tim dan melakukan patroli secara bergantian dan gerakkan patroli secara skala besar Samapta 60 personel ditambah dengan Reserse 20 personel, jadi total 80 orang,” ungkap Kapolrestabes Palembang. Rabu (9/2/2022).

Beliau menghimbau agar masyarakat dapat bekerja sama dengan membantu memberikan informasi terkait aksi geng motor.

“Ya saya mengimbau kepada masyarakat jika menemukan aksi geng motor segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek terdekat atau Polrestabes Palembang,” ungkapnya.

“Dengan adanya patroli rutin setiap hari dilakukan diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat kota Palembang” tutupnya.

Wahyu/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan