Tim III dipimpin Ir. H.Adi gunawan MM Kunjungi Mesjid Nurul Iman Nagari Koto Beringin.

0

Tim III dipimpin Ir. H.Adi gunawan MM Kunjungi Mesjid Nurul Iman Nagari Koto Beringin. Dharmasraya- sumatera barat, Sumbar Todaynews. com — Tim Safari Ramadhan (TSR) yang di pimpin oleh Pimpinan DPRD Kabupaten Dharmasraya H. Ir. Adi gunawan MM, beserta rombongannya, memasuki hari ke sepuluh datang mengunjungi Masjid Nurul Iman, Nagari Koto beringin kecamatan Tiumang Kabupaten Dharmasraya.

 

Suherman ,Walinagari Koto beringin awal sambutannya mengajak jemaah masjid nurul iman bersalawat kepada Nabi, agar hati, jiwa dan Raga menjadi tenang terangnya.

Dalam sambutannya wali nagari ucapkan terima kasih dan bersyukur atas kehadiran Tim III safari Ramadhan kabupaten yang telah sudi datang menyapa serta berdialog dengan masyarakat kami , wali nagari juga menyampaikan keinginan masyarakat nagari koto beringin kepada Pimpinan Tim III Safari Ramadhan.

” Kami sebagai wali nagari mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pemda yang telah mengirimkan Tim safari Ramadhannya ke masjid kami. Diakhir sambutannya wali nagari Sekali lagi ucapkan terimakasih kepada Bapak H. Ir. Adi gunawan Bersama Rombongan yang telah Berkunjung ke nagari Koto beringin ini.

H. Ir.Adi Gunawan MM dalam sambutannya sebagai Ketua Tim III TSR menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pengurus Masjid dan masyarakat Koto Beringin atas jamuan berbuka puasanya.

 

“Selain kami hadir pada kegiatan safari Ramadhan ini, kunjungan kami ini untuk mempererat tali silaturahim antara pemerintah daerah dengan masyarakat ujarnya.

 

Lebih lanjut Ir.Adi Menuturkan bahwa tahun ini Pemkab Dharmasraya menurunkan secara serentak 17 Tim Safari Ramadhan ke 51 Masjid yang berada di sebelas kecamatan yang terdiri dari 52 Nagari .Kehadiran Tim safari Ramadhan kabupaten Menyambangi jama’ah Masjid serta meningkatkan hubungan silahturahmi antara pemerintah dan masyarakat agar dapat menjadi kekuatan, untuk slalu bersinergi membangun

Dharmasraya yang lebih maju lagi.

“DPRD Bersama pemerintah daerah akan berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat

Insyaallah tuturnya.

 

H.Ir.Adi gunawan MM juga sampaikan Berita gembira kepada masyarakat nagari koto beringin yang mana Bupati Dharmasraya yang sekaligus Ketua umum Apkasi Sutan Riska Tuanku Kerajaan SE, mendapatkan Apresiasi dari kemendagri atas capaiannya mendapat peringkat sembilan secara Nasional dan peringkat satu di propinsi sumatera barat, atas laporan penyelenggaraan pemerintah daerah(LPPD) Dan laporan Keterangan pertanggungjawaban (LKPj) yang hasilnya baru di umumkan di awal tahun 2024. Dan insya allah masyarakat Dharmasraya per 1 desember 2023 sudah terlindungi jaminan kesehatan sebesar 98,32 persen yang berarti kita dharmasraya sudah universal Health converege( UHC) Hanya tinggal 1,68 persen lagi terangnya.

Pimpinan DPRD Kabupaten Dharmasraya dan sebagai ketua Tim III TSR H.Ir. Adi gunawan juga memberikan paket bantuan dari pemerintah daerah yang terdiri dari 10 juta uang tunai , Kitab suci Al -qur’an serta tikar sholat, yang diserahkan lansung ketua Tim III TSR Kepada pengurus masjid nurul iman koto beringin dan di saksikan oleh camat, wali nagari serta jama’ah sholat taraweh. ” Jangan di pandang besar kecilnya bantuan ini ya, mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi Masjid Nurul iman ujar Adi gunawan.

Dan acara di lanjutkan dengan Tausiah berupa santapan Rohani yang di sampaikan oleh ustazd sya’ban lubis.

 

Hadir pada kegiatan tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya,Kabag Ren polres Dharmasraya, Kepala BPBD Dharmasraya,Kabag pemerintahan dan otda Sekdakab Dharmasraya,kasi pidsus kejari Dharmasraya, Kasubsi pembinaan lapas Dharmasraya, ketua Harian masjid agung Dharmasraya, Kabid Pendidikan Dasar Dinas pendidikan Dharmasraya, Kabid penata Ruang dan bina Konstruksi Dinas PUPR Dharmasraya,PA jasa Raharja samsat Dharmasraya, Kanit Regident satlantas samsat Dharmasraya, PPUPD Madya inspektorat,analisis kebijakan Ahli muda DPMPTSP Dharmasraya,Analisis Kebijakan Ahli muda Setda kab Dharmasraya, wartawan sumbartodaynews.com dan wartawan Top satu , staf kesra.

, Camat kecamatan Tiumang, Forkopimca, Ketua KAN Dan Bamus serta LPM Nagari koto Beringin, Walinagari beserta perangkat.

 

 

# Dimetri piliang

Bagikan

Tinggalkan Balasan