Pererat Silaturahmi DPD LSM Penjara Sumbar Hadiri Acara Buka Puasa Bersama Media Online Sumbartodaynews

0

LSM Penjara Sumbar bersama media online sumbartodaynews

Sumbartodaynews – Islam merupakan agama yang menganjurkan umatnya untuk senantiasa berbuat baik, salah satunya dengan menjalin silaturahmi. Menjalin silaturahmi merupakan salah satu cara mewujudkan ukhuwah islamiyah serta salah satu amalan umat muslim untuk menyambung tali persaudaraan.

Menjalin silaturahmi dengan sesama juga merupakan sarana untuk dapat mendekatkan diri kepada Alah SWT. Pasalnya saat kita menyambung silaturahmi dan memperlakukan manusia dengan baik, berarti kita telah menjalankan perintah Allah SWT.

Hal inilah yang mendasari DPD LSM Penjara Sumatera Barat bersama media online sumbartodaynews untuk tetap menjaga jalinan silaturahmi.

Beberapa hari yang lalu DPD LSM Penjara Sumatera Barat turut serta memenuhi undangan kegiatan silaturahmi sekaligus buka bersama yang digelar media online sumbartodaynews.

Baca Juga  Bupati Eka Putra: Dalam Waktu Dekat Pabrik Saus tomat akan dibangun di Nagari Lawang Mandahiling

Yondri Tanjung, selaku ketua DPD LSM Penjara Sumatera Barat pada kesempatan itu menyampaikan ungkapan terima kasih atas terselenggaranya acara yang bertajuk “Raih Kemenangan di Bulan Suci Dengan Pererat Silaturahmi,” itu.

“Terimakasih kami ucapkan atas undangan yang diberikan dalam rangka acara silaturahmi sekaligus buka bersama ini, semoga dicatat sebagai amal ibadah untuk kita bersama,” ujar Yondri.

Begitu luar biasa, mengingat kolaborasi dan hubungan baik antara media online sumbartodaynews dengan DPD LSM Penjara Sumbar, karena sangat jarang ditemukan momen sakral serta kerjasama yang baik antara LSM dengan pihak media, imbuhnya.

“Harapan kita dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi agar terciptanya sinergitas antara DPD LSM Penjara dan media online sumbartodaynews,” ujar Yondri mengakhiri.

Baca Juga  Pemda Pacitan Ikuti Studi Tiru TPID ke Tanah Datar

***

Klik Disini Untuk Bergabung Bersama Fanpage SUMBARTODAYNEWS Agar Tidak Ketinggalan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional.

Klik Disini Untuk Mengikuti Grup SUMBARTODAYNEWS Untuk Selalu Update Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional

Klik Disini Untuk Mengikuti Twitter SUMBARTODAYNEWS Untuk Mendapatkan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional

***

Bagikan

Tinggalkan Balasan