Fakta Dibalik Penemuan Mayat di Loket Fort De Kock Travel Bukittinggi

0

Bukittinggi, Sumbartodaynews – Polsekta Bukittinggi, Sumatera Barat mengungkap penemuan jasad seorang warga Kota Pekanbaru, Riau yang dinyatakan meninggal dalam sebuah loket travel pada Sabtu,(02/09) lalu.

“Benar, Erizal (49) seorang supir jasa angkut dan pengiriman barang meninggal dalam posisi duduk tersandar di dalam Loket For De Kock, Garegeh, Sabtu malam,” kata Kapolsekta Bukittinggi, Kompol Zamzami.

Didapati telepon seluler dalam genggaman Erizal tampak menayangkan aplikasi Tik Tok dalam posisi aktif.

Lantas Loket Fort De Kock yang berada di jalan lintas Sumbar-Riau itu mendadak ramai usai ditemukannya jasad Erizal.

“Pertama kali ditemukan oleh saksi yang berada di sebelah loket, saat dipanggil dan dibangunkan tidak ada respon,” kata Zamzami.

Untuk memastikan dan pendalaman lebih jauh, kami minta petugas kesehatan memeriksa, dipastikan tidak ada tanda kekerasan di tubuh Erizal, imbuhnya.

Selanjutnya aparat kepolisian menginformasikan kepada kerabat Erizal, diketahui ia mengidap penyakit jantung.

“Dari pemeriksaan petugas kesehatan diduga Erizal meninggal karena serangan jantung, hal itu diperkuat dari keterangan kerabatnya bahwa yang bersangkutan memiliki riwayat penyakit jantung,” kata Zamzami.

Pihak keluarga mengaku ikhlas dengan kematian Erizal yang tiba-tiba. Mereka juga menolak untuk dilakukan tindakan medis lebih lanjut.

“Pihak keluarga menyatakan tidak bersedia untuk dilakukan autopsi mendalam oleh pihak Rumah Sakit, dan selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dibawa dan disemayamkan di rumah duka di kota Pekanbaru,” kata Kapolsekta.

(*)

Klik Disini Untuk Bergabung Bersama Fanpage SUMBARTODAYNEWS Agar Tidak Ketinggalan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional.

Klik Disini Untuk Mengikuti Grup SUMBARTODAYNEWS Untuk Selalu Update Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional

Bagikan

Tinggalkan Balasan