Penemuan Mayat diduga di makan Harimau

Sumbartodaynews – Pada hari Selasa tanggal 29 Juni 2021 pukul 14.00 WIB, telah terjadinya penemuan Mayat yang di kenal An. SAMINO, laki- laki, jawa, 53 tahun, alamat Jl. Lintas PU RT 01 Kel. Batu Teritip Kec. Sungai Sembilan di lokasi kebun tanaman sawit di Jl. Lintas PU RT 01 Kel. Batu Teritip*

Kondisi Jenazah An. SAMINO, laki- laki, jawa, 53 tahun, alamat Jl. Lintas PU RT 01 Kel. Batu Teritip Kec. Sei. Sembilan yang ditemukan :

1. Tengkorak kepala dalam kondisi sudah pecah tidak ditemukannya lagi benak/otak.
2. Tangan kanan
3. Kaki sebelah kanan
4. Bagian badan korban di temukannya diduga bekas gigitan dan robekan
(Sedangkan bagian kaki kiri, tangan kiri dan kedua bagian paha tidak ditemukan di sekitar lokasi setelah di lakukan penyisiran dan pencarian)
5. Celana traning panjang warna dongker dengan robekan seperti bekas cakar.
6. Sendal jepit warna hijau.
7. Tas korbann

Pada hari jumat tanggal 25 juni 2021 pukul 13.00 wib korban an. SAMINO berangkat bekerja hendak nyemprot di kekebun milik an. OSNES SITORUS (082160145650) yang berlokasi di Jl. Lintas PU RT 01 Kel. Batu Teritip menggunakan sampan dari rumah.

Pada hari minggu tanggal 27 juni 2021 pukul 10.00 wib, menantu korban an. Bambang menyusul korban ke kebun menggunakan motor dan berjumpa dengan korban di kebun, sekira pukul 13.00 wib menantu korban tersebut pulang kerumah, namun diperjalanan pulang bertemu seperti hewan besar warna coklat di ujung jalan yang jarak nya lebih kurang 300 meter dan menunggu hingga hewan tersebut jauh baru Sdr. Bambang melintas kembali untuk pulang.

sejak saat an. bambang pulang tersebut hingga hari ini selasa tanggal 29 juni 2021 pukul 10.00 wib, korban an. SAMINO tidak ada mengabari /menelpon kerumah, sehingga minantu korban an. Bambang menyusul mertua korban ke lokasi kebun sawit tempat korban bekerja dan berjumpa dengan Sdr. LUKMAN DARMANTO (085274329075) teman kerja korban di lokasi kerja. Bambang menanyakan keberadaan mertua nya karena tidak ada mengabari selama berada bekerja di kebun, LUKMAN DARMANTO dan Korban SAMINO di kebun tinggal di barak/came. LUKMAN menjelaskan bahwa ia mengira An. SAMINO sudah pulang kerumah karena beberapa kali di hubungi no hp korban namun tidak di angkat dan terakhir kali LUKMAN DARMANTO jumpa dengan samino pada hari minggu sekira pukul 15.00 wib Sdr. SAMINO menyampaikan mau mengecek mesin air yang berjarak dari barak cukup jauh dan di kira sudah pulang kerumah setelah itu, selanjutkan Sdr. Bambang mengabari ibu mertuanya bahwa mertua an. SAMINO tidak ada di kebun dan mengabari tetangga untuk membantu mencari korban, selanjutnya BAMBANG, LUKMAN DARMANTO dan beberapa orang warga mencari korban secara bersama sama namun tidak di jumpai, pada waktu pencarian warga An. Rizal menjumpai Topi, sendal yang di pakai korban SAMINO dan celana traning milik korban secara terpisah letak berjauhan dan ditemukan juga di lokasi terpisah tengkorang yang di duga korban an. SAMINO, tangan kanam dan kaki kanan serta badan di lokasi yang berbeda terpisah, selanjutnya menghubungi Polsek Sei. Sembilan dan Polres Dumai karena saksi dan warga tidak berani mendekati.

Pukul 16.30 wib, Polsek Sei. Sembilan bersama Inavis Polres Dumai tiba di lokasi, selanjutnya mengidentifikasi dan memeriksa lokasi kejadian dan jenazah korban yang di temukan yang di saksikan oleh pihak keluarga korban dan saksi terakhir yang bersama korban dan menyatakan bahwa benar jenazah tersebut di kenali bernama SAMINO.

Saat Jenazah korban di kembalikan kepada pihak keluarga korban untuk di kebumikan secara layak dan pihak keluarga korban menerima dengan ikhlas kondisi jenazah korban.

Saat ini di duga korban an. SAMINO tewas/meninggal di serang binatang buas/liar Harimau.

#Nadia/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan